Sewa Hiace Jogja Harga Rental Mulai Rp. 900rb Sudah Termausk Sopir

Harga sewa mobil Toyota Hiace Yogyakarta terbaru. Paket sewa murah Hiace Yogyakarta mencakup semua orang (mobil, supir dan bbm) dengan pelayanan profesional dan terpercaya. Anda bisa menggunakan rental Hiace kami untuk keperluan bisnis, kantor, personal, travel, bisnis, keluarga, study trip, ziarah, pernikahan dan lain sebagainya, baik di dalam maupun di luar kota Yogyakarta. Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lengkap dan penawaran terbaik sewa mobil Hiace di Yogyakarta.

Kami menyediakan jasa rental Hiace Jogja untuk anda yang berada di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul / Wonosari atau yang dari pedesaan membutuhkan kendaraan dengan kapasitas 14 kursi penumpang untuk berwisata ke Yogyakarta. Rental Hiace Jogja kami cocok untuk city travel seperti rental Hiace Jogja di Borobudur, Prambanan, Pantai di Wonosari, Gua Pindul, Gua Jomblang, Pantai Parangtritis, Wisata Merapi dan City Tour bersama rombongan (rombongan).

Anda juga bisa menggunakan rental Hiace Jogja kami untuk pedesaan untuk berbagai keperluan seperti travel dan pulang pergi (PP-Rumah) PP. Kota-kota yang bisa kami jangkau antara lain hiace rent di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Tegal, Pemalang, Semarang, Purwokerto, Dieng / Wonosobo, Solo, Malang, Surabaya, Madura dan Bali. Namun, kami tidak menyediakan Sewa Hiace Jogja tanpa pengemudi atau tanpa asuransi, kami hanya melayani pengemudi karena tidak semua pengemudi dapat menggunakan mobil ini. Diperlukan pengalaman dan keterampilan berkendara yang baik dan pengemudi harus memiliki SIM B1 atau lebih tinggi.

Mobil Toyota Hiace dikenal sebagai mobil yang mampu mengangkut banyak penumpang karena kapasitasnya yang besar. Mobil ini banyak digunakan oleh mereka yang bepergian secara berkelompok. Sewa Hiace Jogja adalah kendaraan yang bisa membawa 12 sampai 15 penumpang selain barang bawaan yang banyak. Mobil yang diproduksi oleh pabrik mobil Toyota, salah satu perusahaan Jepang dari Jepang, kini banyak diminati, khususnya di Indonesia. Rental Hiace tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang, karena mobil ini memiliki area yang cukup banyak dan terdapat beberapa struktur penunjang di dalamnya.

Bisa dibilang mobil Toyota Hiace berkembang pesat hingga saat ini. Toyota Hiace generasi pertama adalah 1967-1977, generasi kedua 1977-1985, generasi ketiga 1984-1989, generasi keempat 1989-2004, generasi kelima 2005-2018, dan generasi keenam pada 2019 hingga saat ini. Tentunya membicarakan Toyota Hiace tidak akan pernah ada habisnya, apalagi membahas sewa mobil untuk perjalanan / transportasi.

Sewa Hiace Jogja dari Avilo Tour & Travel menawarkan paket sewa Hiace dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Harga sewa mobil Hiacce yang kami tawarkan tentunya sudah termasuk supir dan bbm (bahan bakar minyak) atau yang disebut dengan paket sewa all inclusive Hiace Jogja. Berikut harga sewa Hiace Jogja kami untuk pemakaian di Yogyakarta.

Sewa Hiace Jogja Harga Rental Mulai Rp. 900rb Sudah Termausk Sopir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top